kucingpilek
Alhamdulillah yaaa...(syahrini style*)setelah kurleb 6 bulan nunggu akhernyaa aku Mens juga..Ya Allah mpok...ampe 6 bulan loh aku gk mens.H2C aja bawaanya..tapi tiap kali TP *testpack* hasilnya selalu negatif.Ya gimana bisa tenang coba..AKhirnya sepakat ma suami.Kalo lebaran belom mens juga.ntar abis lebaran kedokter obygn.Beberapa hari sudah merasakan tanda-tanda PMS sih..Payudara n puting sudah sangat sensitif,perut bagian bawah sudah suka kram, pinggang pegel bukan maen,Nafsu juga sudah smkin meningkat..hahahhahaha....Trus kmren selasa kedokter malem2..edaaann aja antrean no 24.pdhal tuh belom dimulai periksa pasienya..itu sekitar jam 7 malem.Setelah rundingan diputuskan untuk periksa laen waktu karena si suami keburu nonton BOLa...secara pertandingan Indonesia VS Bahrain..meskipun hasil akher mengecewakan.Trus pas di minimarket iseng2 aku bilang ke suami"yah tak beli pembalut ya..kali aja bisa mancing buat mens"hahaha...konyol gk..gk ngaruh gitu loh..trus beli Kiran*i juga..ehh tapi pagi ini aku beneran menss..alhamdulillahh yaaaa *style syahrini*meskipun belom berhasil hamil juga,tapi ya disyukurin lah aku masih mendapatkan mens..rencana besok mau ke dokter buat konsul..Trus ini juga mau nerapin terapi kelapa ijo..Kata salah satu group mak-mak yg pengen hamil..ada terapi kelapa ijo buat kesuburan..sudah banyak temen yang berhasil Hamil,Kelapa ijo ini bukan kelapa ijo biasa loh..tapi kelapa yang klo dibuka sabutnya berwarna pink.Agak susah emang nyarinya, harganya jg lumayan mahal.Rp.8rebu sebiji..tapi masih kejangkau lah...mudah2an dengan ini bener2 bisa hamil,tapi ya jangan lupa untuk tetep selalu berdoa..Nanti deh aku tulis tips terapi kelapa ijonya.Ditunggu yaa..:D
0 Responses

Post a Comment